Jumat, 18 November 2011

surat


Rounded Rectangle: AGENDA BAGIAN ARSIP TGL DITERIMA  : 5 April 1990 NO AGENDA  : 002 TGL DITERUSKAN  : 5 April 1990 TANDA TANGAN  : … … …Agnes Kuswandari
Jalan Pattimura III/128
Jakarta Pusat
3 April 1990
Yth. Manajer Personalia
PT MANDIRI BUANA
Jalan.Melawai 19
Jakarta
Hal : Lamaran Kerja sebagai Sekretaris
Dengan hormat,
Sesuai dengan iklan Bapak dalam Kompas tanggal 3 April 1990 menangani lowongan pekerjaan sebagai Sekretaris, saya sampaikan surat lamaran untuk jabatan tersebut.
Saya 22 tahun, lulus Program DIII Sekretaris, mampu mengetik 200 hentakan per menit, mengoperasikan komputer (WS5, LOTUS-123 dan DBASE IV), menguasai tata kearsipan, sistem penggajian, di samping surat-menyurat dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris.
Meskipun saya belum mempunyai pengalaman kerja, tetapi berkat mendapatkan latihan yang cukup intensif, saya yakin mampu bekerja sebagai Sekretaris Junior. Untuk itu saya bersedia mengikuti uji ketrampilan kerja bila sekiranya diperlukan.
Untuk nahan pertimbangan bapak, saya lampirkan daftar riwayat hidup, fotokopi ijazah DIII Sekretaris, surat keterangan berkelakuan baik, KTP, dan pasfoto terbaru 4 (empat) lembar.
Atas perhatian dan pertimbangan bapak, saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Agnes K
Agnes Kuswandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar